LOGO

This is a free blogger layout from Www.BestTheme.Net blogger site. Feel free to edit and apply for your template.

Detail
On Rabu, 03 Maret 2010 0 komentar

3 Mar 2010 07:16:00
Ronaldinho membeberkan ambisinya seputar di kompetisi Serie A maupun Liga Champions.
Ronaldinho - 
Milan (Getty Images)
Ronaldinho merasa dirinya telah kembali kepada penampilan terbaiknya di AC Milan. Kini Dinho, yakin akan bisa mngantarkan Rossoneri merengkuh dua gelar bergengsi; menjadi juara Serie A Italia sekaligus Liga Champions.

"Secara mental sekarang ini kami jauh lebih kuat dengan selisih yang kini tersisa empat angka [dari pemuncak klasemen Inter Milan]. Saya sungguh yakin akan bisa meraih Scudetto."

"Yang terpenting saat ini kami tak boleh lagi kehilangan keyakinan," lanjut Ronaldinho.

"Hal yang sama juga untuk Liga Champions, di mana saya selalu berusaha berpikir positif."

"Memang sangat sulit untuk membalikkan keadaan setelah kalah 3-2 saat tampil di Old Trafford nanti. Tapi saya yakin rasanya tak ada yang tak mungkin buat mengalahkan Manchester United di sana."

"Sejauh ini Milan sudah melangkah jauh. Saya bahagia karena segalanya kini telah berjalan bagus bagi diri saya sendiri maupun untuk membantu Milan menjadi lebih kuat lagi."

from: m.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar